728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Penulis Buku Terkaya Sedunia

    J.K Rowling Kalahkan James Patterson Sebagai Penulis Terkaya

    J.K Rowling Kalahkan James Patterson Sebagai Penulis Terkaya Versi Forbes

    Jakarta - Forbes baru saja mengeluarkan daftar 100 selebriti berpendapatan terbesar 2017. Nama J.K Rowling masuk dalam bursa sebagai penulis terkaya di dunia.

    Setelah absen selama tiga tahun, nama penulis yang berdomisili di Skotlandia kembali masuk. Pendapatan tahun ini sebesar 95 juta dolar berasal dari 'Harry Potter and the Cursed Child'. Buku yang diadaptasi ke panggung teater itu sukses besar diminati masyarakat.

    Setelah dipentaskan di West End London, saat ini panggung 'Harry Potter and the Cursed Child' tengah menyerbu broadway Amerika. Kisah Harry Potter Cs pasca 19 tahun itu menjadi pemberitaan fenomenal.

    Dia juga meraup pendapatan besar dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Serta atraksi di taman bermain The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio juga membantu pendapatannya. Tahun ini juga menjadi perayaan 20 tahun bagi penerbitan buku 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'.

    Dilansir dari berbagai sumber, nama J.K Rowling adalah salah satu dari dua warga negara Inggris yang masuk dalam 10 besar. Satunya lagi, Coldplay menempati posisi ke-8 dengan pendapatan senilai 69,5 juta dollar.

    Selain J.K Rowling, ada nama penulis lainnya yang juga masuk dalam daftar. Mereka adalah James Patterson senilai 87 juta dollar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Penulis Buku Terkaya Sedunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top