728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Malaikat Itu Ada Di Dekatmu

    Kisah Misty, Diselamatkan Balitanya Saat Kejang dan Tak Sadarkan Diri

    Texas, Camden Vaughan mungkin masih berusia empat tahun, tapi inisiatifnya untuk langsung menelepon sang ayah dan meminta bantuan saat melihat ibunya kejang patut diacungi jempol. Atas tindakannya, nyawa sang ibu berhasil diselamatkan.

    Seperti dikutip dari Medical Daily, Camden dilaporkan dengan sigap menelepon sang ayah, Dr Jeremy Vaughan, setelah melihat ibunya, Misty, kejang dan kemudian tak sadarkan diri di lantai.

    Bocah periang ini terkejut saat melihat ibunya diam tak bergerak, ia memanggil-manggil sang ibu namun tak ada respons. Camden kemudian mendekat dan memberanikan diri memegang Misty, sadar bahwa suhu tubuh ibunya sangat tinggi, ia lantas mengambil ponsel Misty dan membuka kuncinya.

    "Ia menemukan foto saya dan nomor saya di bagian panggilan, lalu ia menelepon saya. Dia bilang 'Ayah cepat pulang! Ibu tidak bisa bangun'. Saya langsung memanggil ambulans dan pulang," tutur Jeremy, seperti dikutip dari USA Today.

    Beberapa saat kemudian Jeremy dan ambulans datang, Misty pun segera dilarikan ke Methodist Charlton Medical Center. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Misty mengalami kejang. Tindakan Camden yang segera menelepon sang ayah sehingga bantuan medis cepat datang merupakan respons awal yang sangat baik.

    "Saya benar-benar bangga padanya. Ini masalah waktu saja, jika Camden tak cepat mengambil tindakan tersebut, mungkin nyawa saya bisa tak terselamatkan," imbuh Misty.

    Pasca mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, Misty kini sudah baik-baik saja dan diperbolehkan pulang. Namun semenjak kejadian tersebut, ia mengaku Camden kini semakin tak mau meninggalkan ibunya terlalu lama. "Ia khawatir kejadian yang sama terulang kembali," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Malaikat Itu Ada Di Dekatmu Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top