728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Misteri Injil Berhantu

    Injil Berhantu Dijual Seharga Rp2,2 Miliar

    Halaman awal dari Injil yang dijual dengan klaim dirasuki arwah

    HARRINGTON – Sebuah kitab Injil antik yang diklaim dirasuki oleh arwah dijual di situs jual beli eBay dengan harga 120 ribu poundsterling atau sekira Rp2,2 miliar.

    Dilaporkan, kitab Injil ini dijual oleh seorang pria bernama Fred yang berasal dari Harrington, Cumbria, Inggris. Di halaman penjualan Injil berhantu ini, sang penjual menuliskan ‘tidak bertanggung jawab dengan aktivitas hantu yang akan dibawa Injil ini’.

    Injil yang diduga dari tahun 1880-an ini diberikan kepada Fred oleh temannya yang mendapatkan kitab ini dari kakek/neneknya. Dikabarkan, teman perempuan Fred itu memberikan kitab ini pada tahun 2011 karena tidak tahan dengan gangguan hantu akibat Injil tersebut.

    “Mendadak pintu terbuka, lemari terbuka sendiri, suara langkah kaki keras dan suara orang turun naik tangga,” papar Fred, sebagaimana dilansir Daily Mail.

    Fred menjelaskan temannya sudah tidak tahan lagi ketika suatu malam arwah yang mendiami Injil tersebut menarik rambutnya dan membuatnya trauma serta terluka. Fred yang tampaknya bekerja sebagai seorang Pastur, mengatakan ia sempat melakukan ritul penyucian di rumah temannya.

    “Saya berdoa dan menyiramkan air suci di sekitar rumah agar arwah jahat yang ada di rumah itu pergi,” kata Fred.

    Fred lalu membawa Injil itu di ruangan kosong Gereja, karena takut jika ia membawa ke rumahnya nasib buruk dapat menimpa keluarganya. Semenjak itulah Fred berniat menjual Injil tersebut melalui situs eBay.

    Sempat ada yang menawarnya dengan harga 50 ribu pounds, namun ia menolaknya karena ia percaya harganya  lebih tinggi sebab ada unsur spiritual yang mengelilingi kitab Injil tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Misteri Injil Berhantu Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top