728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Ketika Tentara Nazi Melamar

    Pura-Pura Jadi Tentara Nazi, Pria Inggris Lamar Kekasihnya

    Tom Sweet dan Marcela Montoya resmi bertunangan.

    BLAENAVON – Akhir pekan lalu, Tom Sweet (21) dan Marcela Montoya (19) menikmati rekreasi unik. Mereka berpura-pura menjadi tentara Nazi era 1940-an dalam sebuah pemeragaan Perang Dunia (PD) II di Blaenavon, Gwent, Inggris.

    Namun, yang tak diketahui Marcela, sang kekasih sebenarnya telah menyiapkan kejutan. Ketika itu, semua kelompok pemeragaan PD II berbaris di akhir pemeragaan perang. Kemudian setiap kelompok barisan dipanggil untuk maju. Ketika kelompok Marcela dipanggil, Tom yang tidak satu kelompok dengan Marcela ikut maju ke depan. Di hadapan sekira seratus orang, pria Inggris itu berlutut, membuka kotak kecil berisi cincin berlian dan melamar Marcela.

    “Saat dia tidak langsung mengatakan ‘Ya’, saya merasa amat gugup. Saya pikir dia hanya syok,” ujar Tom, seperti dilansir Metro.

    Ketika akhirnya Marcela mengiyakan lamaran Tom, ratusan penonton di sekitar mereka pun bersorak. Bahkan banyak di antara mereka meneteskan air mata.

    Penyelenggara pemeragaan PD II, Wendy Sidney mengatakan, lamaran semacam itu merupakan kali pertama yang pernah ia ketahui. “Ini merupakan kejutan yang membuat semua orang kagum, khususnya perempuan itu,”ujar Wendy.   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ketika Tentara Nazi Melamar Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top