728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kebebasan Bukan Berarti Melakukan Apapun yang Kalian Inginkan

    Paus Fransiskus: Kebahagian Tak Dapat Diunduh

    VATIKAN – Pada Minggu 24 April 2016, Paus Fransiskus mengatakan kepada ribuan remaja bahwa kebahagian bukanlah sebuah aplikasi yang bisa diunduh melalui telefon seluler.

    Dilaporkan, ia mengatakan hal tersebut pada misa yang menandakan akhir pekan khusus untuk kaum muda. Diperkirakan setidaknya 70 ribu remaja berkumpul di Roma untuk merayakan event Jubilee (tahun ini temanya pengampunan) yang diadakan pada akhir pekan ini.

    “Kebebasan bukan berarti melakukan apapun yang kalian inginkan. Faktanya kebebasan adalah hadiah kepada diri kita untuk memilih mana jalan yang benar,” kata Paus Fransiskus kepada ribuan remaja yang penuhi Alun-Alun St Peter, sebagaimana dilansir dari AFP.

    “Kebahagian kalian tidak bisa terukur dengan harga, tidak dapat dibeli dan dijual. Kebahagian juga bukan sebuah aplikasi yang bisa kalian unduh dari telefon seluler,” ujar sang pimpinan tertinggi di Katolik tersebut.

    Pada Sabtu 23 April 2016, Paus Fransiskus juga menyempatkan diri untuk menerima pengakuan dari para remaja yang ingin menceritakan keluh kesah mereka.

    Bahkan ia juga sempat memberikan sedikit pesan kepada para remaja melalui video yang disiarkan di sebuah konser musik yang diadakan di Stadio Olimpico. Pada pesannya itu ia mengatakan hidup tanpa Yesus seperti hidup tanpa sinyal.

    “Selalu pastikan kalian pergi ke tempat yang ada “sinyal jaringannya”, seperti di keluarga, ke tempat jemaah gereja dan sekolah,” tutur Paus Fransiskus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kebebasan Bukan Berarti Melakukan Apapun yang Kalian Inginkan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top