728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Tak Ada Kata Nanti Untuk Perbuatan Kasih

    Ibu Muda Ini Susui Bayi Kelaparan yang Dibuang di Tepi Jalan

    Seorang ibu muda rela menyusui seorang bayi yang dibuang orangtuanya di tepian jalan di kota Xianyang, China, demi menyelamatkan nyawa bayi itu.

    BEIJING — Seorang ibu muda menyelamatkan nyawa seorang bayi yang dibuang orangtuanya setelah secara sukarela menyusui bayi itu di tepi jalan kota Xianyang, China.

    Awalnya, Wei (26), seorang karyawan, bersama beberapa orang mendengar tangisan bayi dari sebuah kotak di tepian jalan.

    Mereka lalu membuka kotak yang awalnya disangka hanya berisi sampah, tetapi ternyata menemukan seorang bayi terbungkus kain, susu setengah kantong, dan uang 10 dollar AS atau sekitar Rp 130.000 di dalam kotak itu.

    Wei dan sejumlah orang itu menyadari, bayi tersebut kelaparan dan berusaha mencari sesuatu untuk memberi makan bayi malang tersebut.

    Saat Wei dan beberapa orang itu kebingungan untuk memberi makan si bayi, seorang ibu yang membawa anaknya melintas di tempat tersebut.

    Setelah mengetahui apa yang terjadi, ibu itu tanpa berpikir panjang langsung mengambil bayi itu, lalu duduk di tepian jalan dan menyusuinya.

    Biro Keamanan Publik Kota Xianyang mengatakan, polisi tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian.
    Mereka melihat bayi itu sudah tertidur di pangkuan sang ibu muda, sementara orang-orang yang menyaksikan peristiwa tersebut menyelipkan uang di kain yang membungkus si bayi.

    Menurut para pekerja sosial di kota Xianyang, bayi itu kemungkinan menderita cerebral palsy dan kondisi lain yang masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

    Harian People's Daily mengabarkan, bayi itu kemudian dibawa ke Institut Kesejahteraan Sosial Kota Xianyang, dan polisi masih menyelidiki masalah ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tak Ada Kata Nanti Untuk Perbuatan Kasih Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top