728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Nyawamu Atau Nyawa Anakmu

    Selamatkan Anaknya, Seorang Ayah Kehilangan Nyawa

    Ayah korbankan diri selamatkan putrinya.

    FLORIDA – Ketika mengunjungi makam ayahnya, seorang pria di Florida malah ikut kehilangan nyawa. William Moritz (28), mendengar putrinya yang berusia enam tahun terbawa arus saat bermain di Pantai Jacksonville. Tanpa pikir panjang, ia segera berlari dan terjun mengejar putrinya.

    Ia berhasil meraih anak perempuannya dan membawanya hingga ke tepi. Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit. Nahas, William menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan, sementara putrinya lolos dari masa kritis.

    “Dia adalah orang paling baik yang pernah saya kenal. Will selalu mendahulukan kepentingan orang lain dibanding dirinya sendiri. Semua orang bisa bergantung padanya, mengenai apapun di dunia. Dia adalah tipe orang yang sangat disukai dan paling diinginkan semua orang di dunia. Saya sangat beruntung memilikinya,” ucap istrinya, Magan, seperti dilansir dari Independent.

    Menurut Magan, suaminya memang sangat mengasihi putri semata wayang mereka. “Putrinya adalah dunianya dan dia selalu membicarakan anaknya dengan mata berbinar-binar. Ia bangga bisa menjadi ayah setiap hari,” tambah dia.

    Akibat insiden tersebut, peringatan kematian ayah William dibatalkan. Pihak keluarga menggelar pemakaman lain bagi ayah hebat tersebut.

    “Will memang pria yang luar biasa. Akan tetapi, kejadian ini membuat saya, kini memandangnya sebagai pahlawan, yang dengan berani menyelamatkan putri kami yang cantik,” ungkap Magan.

    Melalui laman GoFundMe, kerabat keluarga Moritz menuliskan kisah inspiratif ini dan telah meraup dana lebih dari USD3.300 atau Rp43,5 juta. Uang tersebut digunakan untuk membayar biaya pengiriman jenazah Will dari Florida ke Michigan, termasuk biaya pemakamannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Nyawamu Atau Nyawa Anakmu Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top