728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Bersyukur

    Dear All.....
    Hidup hanya 1 kali......harus di nikmati
    Menikmati hidup dengan bersyukur.......
    kenikmatan makin bertambah dan hidup terasa mudah


            Saya Bersyukur untuk Istri
            Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin
            Karena Istriku DIRUMAH malam ini,
            dan TIDAK bersama orang lain ... J

            BERSYUKUR UNTUK SUAMI
            Yang duduk bermalasan di Sofa
            Sambil baca koran males-malesan ,
            Karena doi bersama aku dirumah
            dan Tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malem ini.       

            Bersyukur untuk anakku
            Yang selalu PROTES dirumah
            Karena artinya ..... dia sedang dirumah
            dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan       

            BERSYUKUR untuk Pajak yang saya bayar
            karena artinya ....
            Saya bekerja ... atau Punya penghasilan ...
           
            BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan.. .
            Karena artinya saya masih punya kesempatan
            melayani orang-orang yang mengasihi saya ...
          
            BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan
            karena artinya ....
            Saya bisa lebih d ari cukup untuk makan ...

            BERSYUKUR pada Bayangan yang mengikutiku
            Karena artinya .....
            Aku tidak disilaukan oleh Matahari ...

            BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan         dirumah .. !!
            Karena artinya .... saya punya Rumah !!!
           
            BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO .
            karena artinya
            Kiat masih PUNYA kebebasan untuk berbicara     

            BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh ...
            Karena artinya saya masih bisa berjalan kaki .
            dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa ...
           
            BERSYUKUR untuk Cucian ...
            Karena artinya .... saya punya baju yang bisa dipakai ...    

            BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap h ari ...
            karena artinya .... SAYA mampu bekerja keras setiap hari ... J    

            BERSYUKUR mendengar Alarm yang mengganggu di pagi h ari ...
            Karena artinya .... SAYA MASIH HIDUP ..    

            AKHIRNYA ... BERSYUKUR dengan banyaknya E-mail yang masuk ..               
            KARENA ARTINYA SAYA MASIH PUNYA ANDA YANG MEMPERHATIKAN SAYA.. !!

            Kirim e-mail ini, kepada orang yang anda kasihi ... . Saya baru mengirimnya ... J

            Hiduplah, Tertawalah , & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU .. !!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bersyukur Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top