728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Marah Gampang Mendatangkan Tumor

    Dokter  Li Feng dari Taiwan University sembuh sama sekali dari kanker limpa yg  dideritanya  30  tahun  yg  lalu,  setiap  hari beliau rajin hiking dan membaca kitab sutera Buddha, dgn tujuan menghilangkan kepenatan pikirannya.
    Sebaliknya  seorang  teman  saya  yang  menderita  depresi divonis mengidap kanker  limpa,  setelah  11  bulan  dirawat  di rumah sakit National Taiwan University, ia meninggal dunia.

    Marah akan mudah terjangkit kanker, seluruh dunia  tahu  akan  hal  itu.  Universitas  Stanford  pernah melakukan suatu percobaan,  selang  pernafasan  dimasukkan  ke  dalam hidung anda lalu anda diminta  untuk  bernafas  spt  biasa, lalu selang itu ditancapkan ke salju.
    Jika  salju  tidak  berubah warnanya, itu berarti emosi anda sedang stabil,
    jika  salju  semakin memutih, itu berarti anda sedang merasa bersalah, jika salju berubah menjadi ungu, itu berarti anda sedang marah.

    Salju yg berubah menjadi ungu itu, jika disuntikkan ke dalam tubuh seekor tikus putih, dalam waktu  1-2  menit, tikus itu akan mati. Komposisi salju yg berubah ungu itu pun  sudah  diteliti.

    Oleh  karena  itu marah akan membuat seseorang mudah terjangkit kanker, ini adalah masalah yang serius.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Marah Gampang Mendatangkan Tumor Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top