728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Introspeksi Diri


     Saya pikir , hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.
     Saya pikir, sayalah org yang paling hebat ~ ternyata ada langit diatas langit.
     Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yg tertunda.
     Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja pintar.
     Saya pikir, kunci surga ada dilangit ~ ternyata ada di hatiku.  Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yg kita perlukan.  Saya pikir, makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar, atau yg paling kuat ~ ternyata yg paling cepat merespon perubahan.
     Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan ~ ternyata karena ketekunan.
     Saya pikir, kecantikan luar yg paling menarik ~ ternyata inner beauty yg lebih menawan.
     Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok keatas ~ ternyata ketika melihat kebawah.
     Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yg telah dilakukannya kpd orang lain.
     Saya pikir, yg paling berharga itu uang & emas permata ~ ternyata yang paling mahal itu kesehatan, teman d an nama baik.
     
    Yang indah hanya sementara
    •Yang abadi adalah kenangan
    •Yang ikhlas hanya dari hati
    •Yang tulus hanya dari sanubari
    •Tidak mudah mencari yang hilang
    •Tidak mudah mengejar impian
    •Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada
    Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga
    •Ingatlah pada pepatah,
    "Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini"
    •Belajar menerima apa adanya dan berpikir positif....

    •Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani
    •Jangan terlalu perhitungan
    •Jangan hanya mau menang sendiri
    •Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita
    •Belajarlah tiada hari tanpa kasih
    •Selalu berlapang dada dan mengalah
    •Hidup ceria, bebas leluasa...
    •Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan....
    •Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan
    •Tak ada dendam yang tak bisa terhapus..
    •jalan hidup tdk lah slalu lurus enak, ådå lubang,ådå belok2 smuanya adlh bagian dlm perjalanan kita mnuju yăп̥ġ terbaik bersama Tuhan kita.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Introspeksi Diri Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top