728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Rahasia Sukses Bisnis Victoria Beckham

    Rahasia Sukses Victoria Beckham Berbisnis di Industri Fashion

    Jakarta - Sukses alih profesi dari penyanyi menjadi fashion designer, tentu ada strategi yang dimiliki seorang Victoria Beckham. Ternyata strateginya untuk mendulang keberhasilan hingga busananya laris di pasaran dan terkenal cukup sederhana. Apa itu?

    Victoria membocorkan rahasia kesuksesannya, yaitu dia hanya membuat pakaian yang bisa dan mau dia pakai. Awal ibu empat anak ini menjalani usaha di bidang fashion pun lebih karena alasan pribadi. Bukan karena benar-benar ingin berbisnis.

    Istri David Beckham ini ingin membuat label busana karena ingin mengisi lemari pakaiannya dengan gaun serta pakaian yang membentuk lekuk tubuhnya dengan indah dan sempurna. Dari seringnya bereksperimen, Vic pun berhasil membawa hasil rancangannya itu ke industri fashion.

    "Aku mulai dengan membuat busana yang potongannya sangat struktural karena itulah yang mau aku pakai." ujar Vic lepada majalah Prancis, Madame Figaro, seperti dikutip dari Mirror.

    Dia menambahkan, "Wanita Victoria Beckham, itulah saya. Seperti sekarang ini, tentu saja lemari saya dipenuhi dengan setelan jas, kemeja, rok dan celana panjang yang saya banggakan..."

    Desainer berusia 39 tahun ini juga menyukai busana yang lebih santai dan mudah dipadupadankan. Dalam eksperimennya merancang busana, Vic pun berusaha mengirimkan pesan garis struktural yang kuat dalam fashion ke seluruh dunia.

    Vic juga mempunyai misi khusus setiap merancang busana. Ia ingin mendesain koleksi busana yang bisa membuat wanita merasa lebih tangguh, yaitu dengan merancang pakaian yang bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita.

    "Gaya fashion saya bisa dibilang 'menipu'karena di balik tampilan luar yang terlihat simple dan klasik, sebenarnya ada detail-detail unik. Terutama pada koleksi spring/summer saya yang sangat fokus pada detail. Banyak wanita melihat brand saya untuk mencari gaun berstruktur dan saya ingin memberikan apa yang mereka inginkan setiap musimnya," tutur Vic.

    "Sangat penting bagi saya untuk memberikan wanita kepercayaan diri, membuat mereka merasa lebih baik dan kuat dengan pakaian saya. Orang-orang yang saya temui mengatakan kalau baju-baju saya telah melakukan hal itu terhadap mereka," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rahasia Sukses Bisnis Victoria Beckham Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top