728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Membuat Pasangan Tersenyum Meski Harus Berjuang

    Suami Tanam Ribuan Bunga agar Istrinya yang Tunanetra Tersenyum Lagi

    Tuan Kuroki menanam ribuan bunga untuk membuat istrinya tersenyum kembali

    MIYAZAKI – Seorang suami di Jepang melakukan perbuatan yang sangat mengharukan untuk istrinya yang tunanetra. Ia menanam ribuan bunga untuk membuat istrinya tersebut tersenyum lagi. Peristiwa itu terjadi di Kota Miyazaki, Provinsi Miyazaki, Pulau Kyushu.

    Seperti dilansir The Telegraph, pasangan suami-istri Tuan dan Nyonya Kuroki yang sudah 30 tahun menikah ini harus menerima takdir menyakitkan. Nyonya Kuroki mengalami kebutaan selama satu minggu akibat komplikasi diabetes di usia 52 tahun.

    Merasa deperesi, Nyonya Kuroki menutup diri dari lingkungannya. Ia merasa kehilangan mimpi untuk menikmati perjalanan bersama sang suami tercinta.

    Tidak ingin keadaan semakin parah, suaminya memutuskan menanam bunga jenis shibazakura merah muda dan phlox lumut di Taman Shintomi. Ia berharap agar orang-orang datang melihat mereka.

    Sang suami juga berharap istrinya bisa senang walaupun hanya dengan menghirup aroma wangi bunga dan merasakan kehadiran orang-orang. Selama dua tahun, ia sudah menanam ribuan bunga dan menciptakan lautan merah di sekitar taman rumahnya.

    Setelah 10 tahun, setiap harinya 7.000 pengunjung datang ke Taman Shintomi ketika musim semi. Mereka merupakan wisatawan lokal yang khusus datang ke sana hanya untuk melihat lautan bunga berwarna merah muda.

    Selain itu, banyak yang ingin menemui Nyonya Kuroki yang sering berjalan di sekitar taman bersama suami tercinta. Mereka biasanya berolahraga dan tersenyum lebar kepada para pengunjung.

    Awal tahun ini, musim semi akan datang 15 hari lebih awal. Hal itu seperti diumumkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jepang. Mereka yang hobi melihat bunga sakura dipastikan datang mengunjungi Tuan dan Nyonya Kuroki di taman bunga tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Membuat Pasangan Tersenyum Meski Harus Berjuang Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top