728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Pangeran Brunei Di Bisnis Startup

    Pangeran Brunei Kucurkan Jutaan Dolar ke Startup 'Booking Dokter'

    Jakarta - Sebuah startup teknologi kesehatan bernama BookDoc mendapat pendanaan dari Pangeran Abdul Qawi, anggota keluarga kerajaan Brunei. Jumlah pendanaan tersebut memang tak diungkap ke publik, namun nilainya kira-kira mencapai jutaan dolar.

    Ini adalah pertama kalinya keluarga kerajaan Brunei menginvestasikan uangnya untuk sebuah startup. "Investor selain dari keluarga kerajaan Brunei berasal dari bermacam sektor seperti asuransi, ICT, instansi pelayanan healthcare, maupun pembuat kebijakan," ujar pendiri BookDoc, Chevy Beh.

    Ia menyebut pendanaan yang didapat kali ini berkisar di tujuh digit dalam dolar Amerika Serikat. Beh tak bisa menyebut jumlah tepatnya karena para investor tak ingin jumlah pendanaannya terungkap, demikian dikutip detikINET dari e27.

    Dengan ini, BookDoc artinya lagi-lagi menerima pendanaan dengan valuasi tertinggi dalam sejarah startup teknologi di Asia. Sebelumnya pada bulan September tahun lalu, BookDoc mengklaim menerima pre-seed pendanaan yang juga memecahkan rekor valuasi.

    Pendanaan ini disebut oleh BookDoc akan dipakai untuk menambah jumlah pekerjanya, juga mendanai tahap kedua dalam pengembangan teknologi, serta memperkuat infrastrukturnya dalam mendukung pertumbuhannya secara regional.

    BookDoc pertama diluncurkan pada Oktober 2015, dan ini adalah aplikasi pencarian dan pemesanan dokter. Selain itu aplikasi ini membolehkan perusahaan untuk memonitor kondisi kesehatan pegawainya, dalam hal ini terkait dengan tanggungan asuransi yang mereka berikan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pangeran Brunei Di Bisnis Startup Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top