728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Mengorbankan Diri Untuk Orang Lain

    Gadis 10 Tahun Selamatkan Dua Balita dari Maut

    CALIFORNIA – Seorang gadis 10 tahun tewas di California pada Senin 22 Februari. Ia menyelamatkan dua balita dan mendorongnya agar keluar dari jalanan saat sebuah mobil SUV tengah melaju kencang. Saat itu, mereka tengah bermain bersama.

    Kiera Larsen dipuji sebagai pahlawan dan malaikat pelindung dengan tindakan cepatnya. Ia menyelamatkan tetangganya Adison (1) dan Emma Jenkis (2) menghindari mobil di Lakeside, San Diego.

    Penyidik kepolisian masih melakukan investigasi mengapa mobil tipe Marcedes SUV 1999 itu melaju dengan sangat kencang ketika ketiga gadis ini tengah bermain di jalanan.

    “Dia (Kiera Larsen) benar-benar seorang pahlawan. Dia selamanya akan menjadi malaikat pelindung. Dia telah menyelamatkan dua orang anak gadis saya,” kata ibu dari dua anak yang diselamatkan Kiera Larsen, Alissa Jenkins kepada Fox yang dilansir Daily Mail.

    “Ini dua anak perempuan yang saya miliki, nyawa mereka bisa melayang dalam sekejap jika dia (Kiera) tidak melangkah masuk dan mengambil alih untuk melindungi kedua anak saya,” sambung Alissa.

    Kiera menderita luka berat akibat benturan keras dengan mobil SUV tersebut. Dia dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

    “Seorang anak meninggal karena aksi heroik. Dia mengorbankan dirinya untuk anak lainnya,” kata petugas kepolisian setempat Kevin Pearlstein.

    “Kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan dan mencari tahu kenapa hal ini bisa terjadi,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Mengorbankan Diri Untuk Orang Lain Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top