728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kesetiaan Itu Dibawa Sampai Mati

    Selama Lima Tahun, Anjing Setia Ini Terus Menunggu Pemiliknya

    Anjing ini terus menunggu kedatangan sang pemilik yang sudah meninggal dunia

    DOLJ – Bak kisah Hachiko si anjing setia di Jepang, seekor anjing di Romania terus menunggu pemiliknya yang sudah meninggal di depan rumah pemiliknya selama lima tahun.

    Dilaporkan, para warga setempat di Desa Malu Mare, Dolj, Rumania selalu takjub dengan kesetiaan anjing ini. Bahkan, beberapa warga sudah berusaha untuk mengasuhnya tapi tidak lama pasti anjing berwarna putih itu kembali ke rumah tuannya.

    Sebagaimana dilansir dari Mirror, para warga setempat mengatakan anjing itu setia menunggu pemiliknya tepat di depan rumah pemiliknya yang sudah meninggal.

    Para tetangga mengatakan anjing itu selalu menjaga pintu depan rumah pemiliknya. Mereka mengatakan tidak pernah tahu nama anjing tersebut karena sang pemilik jarang bergaul dengan warga sehingga mereka tidak mengenalnya dan peliharaannya itu.

    Dikabarkan, para pejalan kaki kerap memberi makan anjing tersebut dan ia tidak pernah mengizinkan orang masuk ke pekarangan rumah pemiliknya yang sudah tiada.

    Para warga semakin takjub karena anjing itu selalu duduk di tempat yang sama dan tidak mempedulikan cuaca hujan, panas, atau ketika turun salju.

    “Anjing itu tidak pernah meninggalkan lokasi tersebut,” kata salah satu warga.

    Kepala Desa Malu Mare, Alexandru Dicu menyatakan anjing tersebut tidak galak namun ia tidak mengizinkan siapapun masuk.

    “Anjing itu terus menunggu tuannya dan tampaknya ia sangat sedih. Kita jarang melihat ikatan seperti ini secara langsung. Ketika ada seseorang yang sangat mencintai kamu hingga ia tidak ingin meninggalkan lokasi tempat ia menghabiskan banyak waktu denganmu,” tambah Dicu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kesetiaan Itu Dibawa Sampai Mati Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top