728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Film Dari Video Game Yang Paling Sukses

    Warcraft Sabet Gelar Film Video Game Tersukses

    Jakarta - Kegilaan serta antusiasme masyarakat China terhadap game terbilang luar biasa. Sampai-sampai turut mendongkrak popularitas film Warcraft untuk menjadi film adaptasi video game paling laris sepanjang sejarah.

    Di Amerika Serikat, film ini juga dilaporkan diserbu di berbagai bioskop. Namun di China, Warcraft berhasil mengalahkan film-film box office sekaliber Star Wars: The Force Awakens.

    Menurut laporan, sejauh ini film hasil kerjasama antara rumah produksi Legendary Pictures dan Blizzard Entertainment ini telah berhasil meraup pendapatan USD 377 juta dari seluruh dunia.

    Alhasil, dikutip detikINET dari Ubergizmo, S film yang dibintangi Travis Fimmel ini sukses mengalahkan rekor yang telah dicatat sebelumnya oleh Prince of Persia dengan pendapatan USD 336 juta.

    Angka yang diraih oleh Warcraft mungkin tidak ada apa-apanya dengan film blockbuster yang sukses pada umumnya. Namun, jika berbicara film yang diadaptasi dari video game maka ini suatu prestasi yang mengagumkan.

    Meski demikian, sang pembesut masih mengharapkan pendapatan yang lebih tinggi, paling tidak USD 500 juta. Angka yang tinggi, namun dengan masih beredarnya Warcraft di bioskop, bukan tidak mungkin jika angka yang ditargetkan akan tercapai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Film Dari Video Game Yang Paling Sukses Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top