728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Mukjizat Kesembuhan Itu Untuk Siapa Saja Yang Percaya Kepada Nya

    Wanita Tua Buta 23 Tahun, Kini Sudah Bisa Melihat Setelah Jatuh di Rumahnya
     
    Setelah mengalami kebutaan 21 tahun, Mary Ann Franco (70), sudah dapat melihat setelah jatuh di rumahnya.

    TALLAHASSEE - Seorang wanita berusia 70 tahun di Florida, Amerika Serikat, yang buta selama 23 tahun, sudah dapat melihat lagi setelah ia terjatuh dengan kepala bagian belakang terbentur di lantai rumahnya.

    Peristiwa itu membinggungkan ahli beda syarat yang menanganinya.

    Dokter syarat mengatakan, peristiwa yang dialami wanita tua bernama Mary Ann Franco itu adalah "keajaiban sejati", seperti dilaporkan The Independent.

    Franco mengalami kebutaan secara perlahan segelah ia mengalami cedera tulang belakang akibat pada kecelakaan mobil pada tahun 1993.

    Kemudian, lebih dari dua dekade setelahnya,  Franco mengalam sebuah kejadian lain. Ia jatuh di rumahnya sendiri sehingga harus menjalani operasi.

    Sebuah operasi  sepertinya telah membantu untuk membuatnya dapat melihat. Namun, dokter yang menanganinya justru mengatakan, operasi itu tidak berpengaruh pada pemulihan penglihatan Franco.

    "Saya sepenuhnya buta. Semua yang saya rasakan adalah kegelapan," katanya.

    "Saya sedang berada di ruang tamu, dan berjalan menuju pintu. Kaki saya terantuk di ubin dan saya pun jatuh. Kepala bagian belakang saya terbentur pada sesuatu yang lain. Mungkin perapian," katanya.

    Setelah musim gugur,  yang berlangsung pada Agustus 2015,  Franco tidak bisa berbuat apa-apa. Ia harus mengenakan penyanggah leher hingga sebuah operasi pun dilakukan beberapa minggu yang lalu.

    Franco berada di rumah sakit dan baru pulih dari empat jam operasi pada bagian lehernya ketika ia keluar dari ruang anastesi dan menyadari bahwa penglihatannya telah pulih.

    Namun, dalam keadaan bingung,  ia tidak menyadari apa yang telah berlangsung.

    "Saya melihat ke arah kaki tempat tidur saya dan berkata, 'Hei, wanita baju ungu, carikan sesuatu untuk mengobat rasa sakit'. Saya merasa sangat sakit," katanya.

    "Keponakan saya berkata: apa yang kau katakan?’  Dan saya menyadari bahwa saya sudah bisa melihat," katanya.

    "Mereka memberi saya obat lagi, dan keesokan paginya saya bisa melihat semua pohon dan rumah-rumah putih di bawah di samping rumah sakit melalui jendela kecil," katanya.

    "Saya adalah wanita paling bahagia di seluruh dunia. Itu sangat indah. Semua orang datang dan berkata, ‘Kau wanita ajaib'," katanya.

    Ahli bedah saraf, dokter John Afshar, yang melakukan operasi itu, mengatakan kepada ABC News bahwa operasi syarat tulang dan leher yang dilakukannya atas Franco tak mungkin berpengaruh pada penglihatannya.

    "Pemulihan penglihatan Mary Ann Franco adalah keajaiban senjati," katanya. "Saya benar-benar tidak memiliki penjelasan ilmiah untuk itu," katanya.

    Nenek tua itu menyadari, tampaknya Tuhan telah berkarya dalam menyembuhkannya, seperti dirilis oleh harian The Hindu.

    source
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Mukjizat Kesembuhan Itu Untuk Siapa Saja Yang Percaya Kepada Nya Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top