728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kapel Di Desa Kuno

    Laporan dari Macau
    Ini Kapel yang Fotogenik di Desa Kuno Macau

    Liburan ke Coloane Village di Macau, traveler akan melihat sebuah kapel kuning nan fotogenik. Itulah Kapel St Francis Xavier.

    Macau - Kapel St Francis Xavier beralamat di Rua do Caetano, Largo Eduardo Marques, Coloane, Macau. Dilihat dari depan, kapel tampak cantik dengan cat kuning cerah, daun pintu berwarna biru dan jendela oval.

    Tempat ibadah ini berdiri sejak tahun 1928 lalu, dengan gaya barok. Traveler banyak berkunjung untuk beribadah, dan tak sedikit pula yang juga berfoto di depan kapel yang fotogenik.

    Altar kapel yang didominasi warna biru. Dengan berhias lukisan yang tampak seperti awan dan burung terbang di dindingnya.

    Potret salah satu sisi kapel. Kabarnya kapel ini menyimpan beberapa relik paling sakral Kristen Asia. Seperti relik perak yang merupakan tulang dari lengan St Francis Xavier.

    Wisatawan yang ingin berkunjung boleh masuk asal tetap sopan dan menghormati orang yang sedang beribadah. Selama di dalam, dilarang makan, minum dan merokok.

    Setelah mengunjungi Kapel St Francis Xavier, traveler bisa melanjutkan perjalanan menjelajah Coloane Village. Desa kuno ini memiliki banyak gang sempit dengan rumah bergaya Portugis di kanan kirinya .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kapel Di Desa Kuno Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top