728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Ponsel - Ponsel Keren Tapi Produk Gagal

    Deretan Ponsel Jagoan yang Berujung Kegagalan

    1. Palm Pre

    Di awal peluncurannya, Palm Pre dari Hewlett Packard terlihat menjanjikan dengan sistem operasi WebOS sebagai alternatif Android serta iOS. Namun penjualannya tampaknya tak menggembirakan sehingga tahun 2011, HP memutuskan mematikan seluruh produk WebOS. Foto: Istimewa
    Di awal peluncurannya, Palm Pre dari Hewlett Packard terlihat menjanjikan dengan sistem operasi WebOS sebagai alternatif Android serta iOS. Namun penjualannya tampaknya tak menggembirakan sehingga tahun 2011, HP memutuskan mematikan seluruh produk WebOS.

    2. Blackberry Storm

    BlackBerry Storm dirilis tahun 2008 dan digadang-gadang dapat menghambat laju iPhone. Sayang, layar sentuhnya yang kurang sensitif serta operasional yang lambat membuatnya dianggap sebagai produk gagal.

    3. Dell Streak

    Dell Streak yang rilis tahun 2005 sebenarnya adalah cikal bakal phablet modern alias ponsel berlayar besar. Sayang, usianya tidak lama, mungkin karena kala itu konsumen belum terbiasa dengan smartphone layar jumbo.

    4. Nokia N9

    Rilis tahun 2009, Nokia N9 memakai sistem operasi MeeGo,desainnya keren, dan speknya menjanjikan. Tapi mungkin karena OS-nya yang asing, akhirnya tidak banyak peminatnya

    5. Microsoft Kin

    Diluncurkan pada 2010, Microsoft Kin mengusung desain unik dan didesain untuk memudahkan akses ke jejaring sosial. Akan tetapi handset yang diproduksi Sharp ini terbukti sedikit peminatnya dan dimatikan pada 2011.

    6. HTC First

    Diperkenalkan pada 2013, HTC First terintegrasi secara mendalam dengan Facebook dan dijuluki Facebook Phone. Tapi reviewnya buruk dan kameranya kurang bagus sehingga HTC First tidak pernah populer.

    7. Xperia Play

    Dipasarkan secara global tahun 2011, Xperia Play dari Sony Ericsson awalnya disambut hype sangat tinggi. Desainnya keren dan digadang memuaskan pecandu game mobile. Sayang karena satu dan lain hal, misalnya kurangnya dukungan dari Sony dan spek biasa saja, handset ini akhirnya kurang berkibar.

    8. Note 7

    Sebenarnya Note 7 terindikasi laris manis, tapi apa daya ia rentan meledak sehingga hanya dalam waktu dua bulan, handset kelas atas ini dimatikan oleh sang produsen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ponsel - Ponsel Keren Tapi Produk Gagal Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top