728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Hidup Yang Tak Lama

    Tahu Hidupnya Tak Lama Lagi, Pemuda Ini Nikahi Kekasihnya di RS

    Gillingham, Inggris , Meski dokter mengatakan bahwa sel kanker di ususnya telah menyebar, Felix Glenny (23) tetap bersikukuh menikahi kekasihnya, Cola Weller, meskipun janji suci pernikahannya harus dilakukan ruang rawat inap rumah sakit.

    Pernikahan itu sepakat digelar Felix dan Cola setelah dokter memberitahu bawha Felix hanya memiliki waktu beberapa minggu karena sel kankernya sudah menyebar. Benar saja, setelah resmi menikah sebelum natal, Felix meninggal beberapa hari kemudian.

    Sejak 11 November lalu, Felix yang memiliki dua anak hasil buah cintanya dengan Cola dirawat di rumah sakit karena mengalami kram perut parah. Butuh waktu berminggu-minggu bagi dokter untuk mendiagnosa penyakit Felix yang dikira iritasi lambung atau infeksi ginjal.

    Setelah tumor besar di usus Felix berhasil diangkat, dokter mengatakan bahwa sel kanker sudah menyebar ke seluruh tubuhnya. Tak butuh waktu lama, Cola dan Felix, dibantu saudara dan keluarganya pun menggelar upacara pernikahan di kamar rawat di Medway Maritime Hospital.

    "Kami sudah membicarakan pernikahan sebelum dia sakit, tapi setelah tahu sel kankernya sudah menyebar, kami ingin melangsungkannya dengan segera. Hari itu adalah hari paling sempurna dalam hidup kami," tutur Cola, demikian dikutip dari News.com.au.

    Cola dan Felix pertama bertemu pada Agustus 2012. Mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama setelah Cola mengandung anak pertamanya, Ralph (2). Namun, setelah beberapa minggu anak kedua mereka lahir, kondisi Felix drop karena perutnya sakit sampai ia tak bisa bekerja.

    Setelah melakukan CT Scan, ahli bedah baru memberi tahu Felix terkena kanker usus. Meski begitu, diakui Cola, kekasihnya tetap semangat bekerja sebanyak dua sampai tiga kali seminggu demi menghidupi dia dan kedua anaknya.

    Sahabat karib Felix, Ashley, mengumpulkan dana untuk membantu biaya hidup Felix dan keluarganya. Uang yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp 1,1 miliar. Menanggapi hal ini, Cola menuturkan hanya bisa terharu sambil berkata, "Aku tak tahu harus berkata apa, meski pada akhirnya aku harus merelakan suamiku pergi, tapi aku berterima kasih pada orang-orang yang sudah mau membantu kami, meskipun kami tak mengenal mereka."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Hidup Yang Tak Lama Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top