728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Misteri Reinkarnasi Yesus di Amerika Latin

    Ngaku reinkarnasi Yesus, lelaki Brasil digemari perempuan


    Seorang lelaki asal Ibu Kota Brasilia, Brasil mengklaim dirinya reinkarnasi Yesus Kristus. Pengakuan ini membuatnya digemari banyak perempuan sejagat.

    Surat kabar the Daily Mail melaporkan, sudah 35 tahun Inri Christo berumur lebih dari enam dekade ini hidup laksana Yesus. Pengikutnya pun bertebaran mulai dari Inggris, hingga Prancis, dan kebanyakan perempuan. Sebagian dari mereka bahkan hidup bersama dia di rumahnya berfungsi sebagai gereja.

    Sejak 1979 dia berkelana ke 27 negara demi menyebarkan wahyu kekristusannya. Pengakuannya ini kontroversial menyebabkan dia tidak boleh datang ke Amerika Serikat, Inggris, dan Venezuela.

    Selain itu dia juga mengatakan lokasi gerejanya sekarang merupakan Yerusalem terbaru. Kiblat umat Kristian. Banyak muridnya perempuan tinggal di gereja dia selama puluhan tahun. Tertua dari mereka bernama Abevere berusia 86 tahun dan sudah mengikuti dia 32 tahun. Sementara muridnya termuda berusia 24 tahun.

    Sebagai orang mengaku reinkarnasi Yesus dia bahkan menamai dirinya Inri, bahasa latin terukir di salib Kristus dalam bahasa Indonesia artinya Yesus dari Nazareth dan raja Kristiani seta Yahudi.

    Pengakuannya sebagai Kristus telah membuat dia ditahan polisi bahkan sampai 40 kali. Dia juga berpakaian ala kain turin Yesus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Misteri Reinkarnasi Yesus di Amerika Latin Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top