728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Patung Bunda Maria Menangis di Israel

    Heboh! Ada Patung Bunda Maria 'Menangis' di Israel

    Jakarta - Sebuah kota kecil, Tarshiha di Israel mendadak jadi destinasi wisata religi. Sebab, patung Bunda Maria milik satu keluarga di sana disebut-sebut mengeluarkan air mata. Wisatawan dan masyarakat setempat berbondong-bondong untuk melihatnya.

    Sebuah keluarga di Tarshiha, yang berlokasi dekat perbatasan Libanon mengaku telah menyaksikan langsung keajaiban yang terjadi di dalam rumah mereka. Keluarga Khoury tersebut membeli patung tersebut sejak tahun lalu, namun baru menyadari bahwa patung tersebut mengeluarkan air mata, akhir-akhir ini.

    Seperti dilansir news.com.au dan Sky News, Osama Khourty menuturkan, istrinya Amira yang pertama melihat air mata berupa minyak, keluar dari bagian mata patung Bunda Maria tersebut.

    "Istri saya (Amira) mendekati patung tersebut dan menemukan patung tersebut berlumuran minyak. Dia kemudian mengusap minyak tersebut, dia ketakutan. Dia kemudian memanggil tetangga kami dan memintanya datang dan melihat apa yang baru saja dia saksikan," tutur Osama Khoury.

    "Tetangga kami datang dan melihat patung tersebut dan menemukan bahwa itu memang minyak, kemudian dia memegang tangan istri saya dan memberitahunya untuk tidak takut, itu merupakan berkat yang datang ke dalam rumah kami," imbuhnya.

    Insiden ini lantas menyebar luas dari mulut ke mulut hingga akhirnya banyak orang yang datang untuk menyaksikan langsung patung tersebut. Pekan lalu diperkirakan ada sekitar 2 ribu orang yang datang untuk melihat langsung patung Bunda Maria menangis tersebut.

    Sebagian patung Bunda Maria tersebut memang tampak licin dan lembab. Amira sendiri mengaku patung tersebut membuatnya semakin ingin berdoa.

    "Saya merasakan perasaan aneh seperti ada sesuatu yang menarik saya untuk berdoa," ucapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Patung Bunda Maria Menangis di Israel Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top