728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Rahasia Pelajaran Cinta Dari Hollywood

    Delapan Pelajaran Cinta dari Suami Terbaik Hollywood

    Kami bertanya kepada para selebritas pria Hollywood yang memiliki pernikahan langgeng untuk membagikan resep rahasia tentang bagaimana cara memperkuat hubungan pernikahan mereka. Suami-suami lain yang tidak terkenal, silakan contek kiat berikut ini.

    1. Matthew McConaughey: Jangan tidur dalam keadaan marah.

    “Kami tidak pernah tidur dengan membawa amarah.”

    2. Tony Goldwyn: Memasaklah untuknya.

    “Kami memiliki sebuah ritual di hari Minggu yaitu aku membuatkannya sarapan pagi yang luar biasa, seperti waffles; kemudian kami melanjutkannya dengan makan malam besar di rumah.”

    3. Kevin Bacon: Perbaiki suasana rumah.

    “Saya diam-diam merenovasi kamar mandi dan membuat kejutan untuknya dengan membuatkannya bathtub raksasa. Dia terkejut dan sangat menyukainya.”

    4. Steve Harvey: Jangan bicarakan mantan.

    “Saya tidak akan mengungkit soal mantan kekasih. Saya tidak pernah mengingat-ingat mereka atau memori apa pun tentang masa lalu saya. Memori yang selalu saya putar ulang adalah semua yang terjadi setelah saya bertemu istri saya.”

    5. Luke Bryan: Dua kata: Pijat kakinya.

    “Setiap malam sebelum tidur, saya memijat kaki istri saya. Dia mengatakan bahwa cara saya memijat kaki adalah yang terbaik di muka Bumi ini.”

    6. Patrick Dempsey: Biarkan dia menjadi dirinya sendiri.

    “Kunci dari pernikahan yang sukses adalah menerima bahwa Anda tidak akan mengubah pasangan Anda. Dan berkatalah, “Ya sayang. Aku akan lakukan apa pun yang kamu inginkan.”

    7. Michael J. Fox: Berikan hadiah tak terduga.

    “Kami punya sebuah aturan. Kami hanya akan memberikan hadiah ketika ulang tahun dan Natal. Tapi suatu hari kami kebetulan berada di New Orleans bertepatan dengan Hari Valentine, dan saya membelikannya hadiah. Meskipun kami sudah sepakat untuk tidak saling memberikan hadiah, saya tahu dia sangat senang. Saya melanggar aturan itu dan memberinya sebuah kalung. Dia sangat senang.”

    8. Hugh Jackman: Buatlah kejutan untuknya.

    “Aturan pertama saya untuk sebuah hubungan yang romantis adalah kejutan. Memang ‘sweet’ jika saya memberi Deb bunga secara rutin setiap hari Selasa, tapi akan lebih romantis jika saya mengejutkannya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rahasia Pelajaran Cinta Dari Hollywood Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top